Saya Tahu Anda Lelah, Semoga Tetap Kuat dan Semangat

Terkini.id, Kudus – Membeli bakso pakai sayur sawi, diiringi lantunan musik lagia. Selamat ulang tahun Bapak Jokowi, semoga panjang umur & bahagia.

Pantun dan doa ini diunggah Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) melalui akun Twitter centang biru @KemensetnegRI di hari ulang tahun ke-60 Presiden RI Joko Widodo, Senin 21 Juni 2021.

Didahului ucapan formal, pantun membeli bakso tersebut disematkan pada bagian terakhir. Ucapan ulang tahun dari @KemensetnegRI ini mendapat sambutan hangat dari netizen. Mereka pun mengucapkan ulang tahun kepada mantan Wali Kota Solo tersebut.

Baca Juga: Ganjar Ajak ASN Banyak-banyak Jajan

Presenter Raffi Ahmad juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi melalui akun Instagram @raffinagita1717. Raffi juga memasang foto dirinya bersama Jokowi saat mereka bertatap muka sesuai pemberian vaksinasi Covid-19 di Istana Negara, Jakarta Pusat, beberapa bulan lalu. “Selamat Ulang Tahun Pak @Jokowi,” tulis Raffi Ahmad yang menyertakan emoji love dan Merah Putih.

Unggahan Raffi juga dibanjiri komentar netizen yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Guubernur DKI Jakarta periode 2012-2014 itu.

Baca Juga: Jokowi Minta Patuhi PPKM Darurat Demi Keselamatan Bersama

https://www.instagram.com/p/CQXL0lUMpAt/?utm_source=ig_web_copy_link

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. Ucapan tersebut disampaikan melalui video singkat yang diunggah melalui akun Instagram @ganjar_pranowo. 

Ganjar tampil mengenakan beskap dan blangkon. “Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak. Terus semangat, terus berkarya dan gemati pada rakyat,” kata Ganjar dalam video tersebut.

Baca Juga: Penyintas Covid-19 Diimbau Bikin Video Testimoni di Media Sosial

https://www.instagram.com/p/CQXcdSKH295/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Ganjar juga berharap agar Jokowi terus melangkah dan memberikan inspirasi pada bangsa. “Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan, menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, selamat ulang tahun,” kata Ganjar dikutip dari jatengprov.go.id.

Dalam tempo singkat, video berdurasi 26 detik tersebut disukai warganet. Mereka juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakek dari Jan Ethes.

“Barakallah fii umrik bapak presiden @jokowi, semoga selalu diberi umur yang panjang, selalu diberikan kesehatan, dan semoga bisa selalu menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakatnya. Happy birthday pak Jokowi,” ucap akun @damarasjunaidi28.

“Ngaturake sugeng ambal warso pak @jokowi, kulo ngertos njenengan sayah, kesel. Tapi njenengan tetep kuat pak. Semangat pak,” tulis akun @official_vikingjawatengah. (erh)

Bagikan