Atta Dapat Dukungan untuk Akuisisi Klub Liga 2

Terkini.id, Pati – Baru-baru ini Atta Halilintar memperkenalkan klub sepak bola AHHA PS Pati FC. Atta pun memamerkan lambang klub sepak bola tersebut yaitu kuda jingkrak.

Pengumuman tersebut diunggah di akun Instagram Atta Halilintar, Jumat 4 Juni 2021. Berbentuk video pendek, tak ada wajah pemain bola yang muncul dalam pengumuman itu.

Video yang diunggah Atta menampilkan sejumlah kuda warna hitam yang berlari di tanah lapang. Pada salah satu kuda, matanya menyala merah. 

Baca Juga: Laskar Kembangjoyo Diingatkan untuk Terus Berbenah

Cahaya merah itu kemudian menjelma menjadi logo AHHA PS Pati FC.

Sebagai penyerta unggahan, Atta menyematkan tulisan tentang tekadnya membidani kelahiran pemain bintang. “Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk indonesia. Ashiapp! Merakyat!” tulis Atta.

Atta memang terang-terangan menunjukkan minat mengelola klub sepak bola. Beberapa pekan lalu, Atta merapat ke Sriwijaya FC. Namun, sepertinya tidak ada titik temu antara Atta dan Sriwijaya FC.

Terkait AHHA PS Pati FC, netizen pun menduga Atta mengikuti jejak Raffi Ahmad yang mengibarkan panji-panji RANS Cilegon FC setelah mengakuisisi Cilegon United.

Netizen paham bahwa AHHA adalah inisial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sang istri. Sedangkan Pati FC diasumsikan sebagai klub bola yang bermarkas di Pati.

Apalagi, beberapa hari sebelumnya Atta mengunggah foto ketika dirinya menyapa PSG Pati yang sedang menjalani laga uji coba melawan Borneo FC di Yogyakarta. 

Saat itu, Atta bersama pengusaha Putra Siregar juga bertemu Presiden PSG Pati, Saiful Arifin yang akrab disapa Safin. Saat ini, PSG Pati merupakan klub Liga 2.

Wargnanet pun menduga Atta mengakuisisi PSG Pati lalu memasang nama AHHA PS Pati FC. 

Dukungan untuk Atta pun mengalir. Di antaranya dari pengusaha Gilang Widra yang menggunakan nama akun @juragan_99. “Langsung gasspoll, sukses utk @ahhaps.fc,” tulisnya memberi semangat.

Dukungan juga datang dari akun @rendy.irf. Saya bangga jadi warga Pati bang, sukses selalu ya,” tulisnya.

Namun, sejauh ini belum ada kabar pasti tentang AHHA PS Pati FC. 

PSG Pati juga belum mau bersuara tentang isu Laskar Kembangjoyo diakusisi Atta Halilintar. (erh)

Bagikan