Laskar Kembangjoyo Diingatkan untuk Terus Berbenah

Terkini.id, Pati – Klub sepak bola Liga 2, Putra Safin Grup (PSG) Pati memetik pelajaran berharga dalam persiapan Liga 2 tahun 2021. 

Dalam latihan bersama kesebelasan Borneo FC, Laskar Kembangjoyo kalah dengan skor tipis 0-1.

Latihan bersama PSG Pati dan Borneo FC dihelat di lapangan Yogyakarta Independent School, DI Yogyakarta, Senin 31 Mei 2021 sore.

Baca Juga: Atta Dapat Dukungan untuk Akuisisi Klub Liga 2

“PSG Pati kembali mendapatkan pelajaran berharga dalam persiapan Liga 2 2021. Pada latihan bersama @borneofc.id di lapangan Yogyakarta Independent School, Senin 31 Mei 2021 sore, harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 0-1,” tulis admin akun Instagram @psg_pati.

Dukungan untuk tim yang ditukangi Ibnu Grahan pun berdatangan. Dari segi permainan, PSG Pati dinilai punya potensi untuk berkembang. “Terus berbenah untuk Liga 2, dari segi permainan sangat menjanjikan,” tulis akun rusmadianto72 di kolom komentar @psg_pati

“Bisa nahan 1-0 dari team liga 1 termasuk hebat lah,” puji akun @kholid_roziq.i

Akun @nur_aris_ juga menyatakan hal yang sama. “Kalah 0-1 dari Borneo, menurut saya sih masih bagus. Sekelas Borneo loh, bukan kaleng-kaleng,” ungkapnya.

Akun fmiofficial.id’s juga mengobarkan semangat kepada PSG Pati. “Terus berbenah. Soalnya Liga 2 bakalan sengit banget musim ini,” tulis dia.

Latihan bersama di Yogyakarta merupakan program PSG Pati di akhir Mei hingga awal Juni. Sebanyak 24 pemain diboyong dari Gelora Soekarno di Desa Mojoagung, Trangkil, Pati, ke Yogyakarta. Laskar Kembangjoyo dijadwalkan menjalani latihan bersama melawan Borneo FC, Barito Putera, dan PSS Sleman. 

Latihan bersama telah dimulai Senin sore dan akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan. (ehr)

Bagikan